2 Desember 2010

Oriflame on Bazaar Fashion Concerto

and a Model's Testimony
(1 Dec '10)

Satu dekade Harper's Bazaar Indonesia telah mewarnai dunia fesyen di Indonesia dengan menghadirkan berbagai liputan dan ulasan mengenai fesyen dan gaya hidup internasional.

Di HUT-nya itu, Bazaar hadir dengan mengangkat, menghargai, dan mengapresiasi karya-karya kreatif putra bangsa yang berkaian dengan fesyen, kecantikan, dan seni, termasuk di antaranya karya musik.

Sebagai bentuk apresiasi dan sebuah prestasi, Bazaar kembali menghelat kemegahan Bazaar Fashion Concerto. Ajang yang berlangsung dua tahun sekali ini merupakan pelaksanaan Bazaar Fashion Concerto keempat. Mengangkat tema "Fashiontech", menghadirkan kreativitas tak terbatas dari para anak bangsa, mulai dari musisi hingga desainer dengan inspirasi dari kekayaan bangsa.
 


"Tema Fashiontech dalam Bazaar Fashion Concerto kali ini karena sekarang teknologi sudah semakin bisa masuk ke dunia apapun, dari gadget hingga fesyen. Kita ingin desainer kasih unjuk sentuhan teknologi dalam fesyen seperti apa. Ada yang pakai kayu, plastik, jadi fesyen," kata Marketing Manager Harper's Bazaar Indonesia Dedi Koswara saat konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/11/2010).

"Fashiontech" yang didukung oleh BRI Platinum dan Oriflame menyajikan sebuah malam amal yang dikemas dalam sebuah konser dan pagelaran musik menawan serta elegan dengan menggabungkan unsur multimedia, sound system, lighting, serta teknologi terkini diiringi sentuhan musik elektronik.

Konser full energy ini akan dimeriahkan oleh kolaborasi spektakuler dari Melly Goeslaw, Sherina, Dewi Sandra, Andy/RIF, dan Ubiet dengan aransemen musik oleh Andy Ayunir.

Selain pergelaran musik turut hadir 10 desainer ternama yang menghadirkan karya-karya terbaik mereka.

Adalah Susan Budiharjo (The Glasses Pages), Denny Wiryawan (Eternal Revival), Deden Siswanto (Great Galore), Kianta Kwanda (Sculptech), Sofie (Ionic Fluidity), Sally Koeswanto (The Extraterrestrial), Wita for Bin House, Sapto Djojokartiko (Flysionaire), Oka Diputra (Re Evolution), dan Ari Seputra (Techno Afrique) akan memeriahkan Plenary Hall, JCC, Senayan pada 1 Desember mendatang.

Ke-10 desainer Tanah Air ini akan mempersembahkan beragam karya yang spesial. Seperti Susan Budiharjo. Di 30 tahun kiprahnya dalam dunia fesyen Indonesia, Susan mempersembahan “The Glasses Pages” yang mengambil inspirasi dari bentuk-bentuk geometrik yang diadaptasi menjadi busana adiluhung.

Sementara Denny Wiryawan, terinspirasi tren runway musim ini. Denny mewarnai ornamen detail dengan variasi volume dan siluet yang membentuk tema “Eternal Revival”.

Deden Siswanto mengusung tema “Great Galore”. "Di sini saya akan mengangkat elemen estetis dari mural, relief-relief sebuah candi, kerajaan Mataram Hindu yang saya angkat jadi sebuah cerita yang tidak heritage atau vintage. Tapi lebih ke fashiontech, lebih mengangkat teknologinya, tapi tidak angkat sesuatu yang baru," papar pria asal Bandung ini.

Kianta Kwanda, desainer yang terkenal dengan kekhasan ekspresi dalam berkreasi moulage di atas patung mengangkat tema “Scluptech”.

Sofie, yang kali pertama mempersembahkan karya di ajang ini, mengusung tema “Ionic Fluidity”.

"Saya baru pertama kali terlibat dalam Bazaar Concerto. Saya mengambil tema ‘Ionic’ terinspirasi dari stadion olimpiade di China yang berbentuk sarang burung yang terinspirasi dari alam. Di sini saya menonjolkan aspek saling silang yang harmonis, membentuk perspektif dinamis," beber Sofie.
(tty)
  
Sumber asli: Okezone (by Chaerunnisa)
__________________


dan ini adalah sebuah testimoni dari seorang model yang lebih dari sekedar cantik, baik banget, dan juga humoris yang ku kenal.. Dominique Diyose, tentang Oriflame..

"..oriflame sebagai salah satu sponsor, menambah kemeriahan acara Bazaar Fashion Concerto kemarin :) dari segi makeup nya sendiri, oriflame makeupnya sangat ringan dan tahan lama, selain untuk makeup on stage, bisa juga untuk keseharian, jd masih cocok untuk kulit kita dan tidak menimbulkan iritasi :) thank you Oriflame for being our  makeup sponsor in Bazaar Fashion Concerto!.."

Tidak diragukan lagi, kualitas produk oriflame yang alami, sangat cocok dengan kulit dan iklim Indonesia..


Salam Hangat,
Safitri K. Wardhani, S.T.
(Oriflame Consultant - 630651)
Mobile : +62 818 596978 


http://safitriwardhani.blogspot.com
email: fitri@bettereagle.com
Our FaceBook: Natural Swedish Cosmetics and Business Opportunities - Better Eagle

BetterEagle Support System Indonesia - a nonprofit independent organization emphasizing on personality improvement for a better living 
Jl. Perintis Gg. At-Taufieq no.24 Kuningan Timur - Jakarta Selatan 12950

Tidak ada komentar: